Minggu, 30 Januari 2011

satu jiwa

Saat indah nya aku pertama kali lihat dirimu, walau ku tau kau lebih menyukai dirinya di banding diriku. entah sampai kapan aku bisa menyembunyikan rasa ini pada mu. bukan munafik atau apa. tapi aku tidak bisa berbuat banyak agar kau mengerti rasa ini untuk mu. hati ku selalu ingin marah padamu , jika kau selalu berbuat yang tidak menyenangkan. tapi apa? aku sama sekali tidak bisa marah sesaat aku melihat matamu, yang begitu indah, walau kadang kau selalu membuat ku kesal tapi kau selalu menghibur ku di saat aku pnuh duka lara menangis,tertawa. aku dan kamu selalu satu jiwa. dan kamu selalu bilang begitu pada ku. aku selalu ingat katta2 mu "kan pacar ku,qm" indah di baca dan penuh arti. tapi sakit dalam kenyataan,. aku hanya termengu dalam kesendirian, walau ku tahu kau dan aku memang tidak ada hubungan sama sekali. ku yang tak pernanh bisa mencintai mu, dan aku tak pernah tau apa isi hatimu? dan apa maksud mu "perasaan aku ke kamu itu beda". entah apa maksud nya itu masih menjadi rahasia dalam hidup ku. tapi aku dan kamu telah menjadi satu jiwa dalam dunia khayal dan imagination..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar